MotoGP 2019

Menggila di Amerika, Alex Rins Dijagokan Andrea Dovizioso Juara Dunia MotoGP 2019

Sebelum MotoGP Amerika 2019, Andrea Dovizioso dijagokan akan menghentikan Marc Marquez, raja Circuit of the Americas (COTA).

Menggila di Amerika, Alex Rins Dijagokan Andrea Dovizioso Juara Dunia MotoGP 2019
motogp
Andrea Dovizioso 

BANGKAPOS.COM - Sebelum MotoGP Amerika 2019, Andrea Dovizioso dijagokan akan menghentikan Marc Marquez, raja Circuit of the Americas (COTA).

Sayang, pembalap dari Mission Winnow Ducati ini kurang bersinar, sejak kualifikasi sampai balapan yang berlangsung di Austin, Texas, Amerika Serikat (13/4) itu.

Membuat Andrea Dovizioso harus puas, start dari posisi 13 di Austin.

Meski demikian, penampilannya di sesi race justru berbanding terbalik.

Pembalap berjuluk Desmo Dovi tampil memukau, finish di posisi 4.

Di akhir balapan, rupanya Dovizioso melihat Alex Rins dari Suzuki Ecstar, sebagai salah satu pesaingnya merebutkan gelar Juara Dunia MotoGP 2019 ini.

Ini karena Dovi melihat Rins, menggapai kemenangan yang tak mudah, setelah bertarung keras dengan Juara Dunia 9 kali, Valentino Rossi di COTA.

"Seperti yang sudah saya jelaskan di Qatar, saya rasa Suzuki dan Rins akan berjuang untuk kejuaraan," sebut pembalap Italia ini, dilansir dari Crash.

"Valentino sudah pasti. Dan Marc, sudah pasti. Jadi, tiga rider ini dan saya, rasanya kami memiliki kesempatan besar untuk bertarung di kejuaraan," ungkap Dovi.

Dovizioso juga memperkirakan pembalap lain, untuk saat ini, kejuaraan tengah diperebutkan kepada empat pembalap tersebut.

"Jadi, tidak seperti dua tahun lalu, ketika saya hanya bertarung dengan Marc di akhir kejuaraan," sebutnya lagi.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved