Berita Pangkalpinang

PLN Wilayah Babel Gandeng Kaum Millenial di Kota Beribu Senyum

PT PLN Wilayah Bangka Belitung menggelar berbagai kegiatan yang berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka

PLN Wilayah Babel Gandeng Kaum Millenial di Kota Beribu Senyum
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Ilustrasi Petugas PLN menjelaskan penggunaan kompor listrik pada salah Jurnalis peserta cooking Competition, Minggu (5/11/2017). 

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- PT PLN Wilayah Bangka Belitung menggelar berbagai kegiatan yang berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Kegiatan Electrizen Millenial Week dimulai 20-23 April 2019 akan diikuti sekitar 12 ribu masyarakat di sekitar Kota Pangkalpinang.

Assistant Manager Komunikasi PT PLN Wilayah Babel Pandhu Kusumawardana menjelaskan kegiatan Electrizen Millenial Week akan merebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Adapun lomba yaitu Turnamen PUBG Mobile, Sabtu (20/4), Senam Zumba, Minggu (21/4), lomba masak menggunakan kompor induksi listrik, dan Dance Competition, Senin (22/4). Sementara itu pada hari Selasa (23/4) kuiz rangking 1 untuk pelajar SMK / SMA.

Pandhu menambahkan dalam acara electrizen millenial ada pameran elektronik, bazar UKM.

Ada juga ada test drive motor listrik serta promo tambah daya.

"Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat berupa promo diskon 50 persen tambah daya dan 75 persen tambah daya setiap pembelian motor/kompor listrik," ujarnya.

Pandhu mengemukakan bahwa PT PLN merupakan BUMN hadir untuk negeri mengajak masyarakat dapat mengikuti kegiatan yang akan berlangsung di ATM Kota Beribu Senyum.

Dikatakan Pandhu bahwa PT PLN Wilayah Babel mengajak kaum milenial dan electrizen (sebutan bagi warganet yang merupakan follower instagram dan facebook PLN) untuk kopi darat (kopdar) dan melakukan kegiatan positif bersama sekaligus memerkenalkan produk-produk modern berbasis listrik.

Kegiatan Electrizen Millenial Week merupakan sinergi antara PLN dan Pemkot Pangkalpinang.

(Bangkapos/Agus N)

Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved