Advertorial

Honda PT. Asia Surya Perkasa Melakukan Edukasi Pada All Community di Tempilang

Sesuai dengan visi misi satuan lalulintas Polda Babel mewujudkan Babel menjadi Provinsi zero accident.

Honda PT. Asia Surya Perkasa Melakukan Edukasi Pada All Community di Tempilang
Honda PT. Asia Surya Perkasa
Honda PT. Asia Surya Perkasa melakukan edukasi Kepada All Community di Tempilang 

BANGKAPOS.COM -- Kegiatan edukasi keselamatan berkendara Honda kembali hadir di Kabupaten Bangka Barat, tepatnya Desa Tempilang pada Jumat 19 April 2019. Kegiatan kali ini Honda mengundang all community yang ada di Desa Tempilang.

Dalam kegiatan edukasi kali ini dihadiri oleh para anggota semua komunitas sepeda motor maupun non sepeda motor di Tempilang.

"Kegiatan ini selain bertujuan membekali komunitas yang ada dengan materi keselamatan berkendara, juga bertujuan untuk merangkul dan menjalin silaturahmi dengan semua komunitas di Desa Tempilang. Diharapkan melalui kegiatan ini semua komunitas yang hadir bisa menjadi cerminan pelopor keselamatan berkendara bagi seluruh masyarakat Bangka khususnya Desa Tempilang," ujar Rahardi selaku PIC Community sekaligus Instruktur Safety Indonesia, 

Kegiatan ini disambut baik oleh para peserta, Menurut salah satu Ketua Komunitas menjelaskan memang perlu dilakukan sosialisasi seperti ini kepada setiap lapisan masyarakat agar lebih menumbuhkan sikap sadar akan ketertiban lalulintas dan keamanan berkendara.

Selain kegiatan pembekalan materi dan ramah tamah all community, para peserta juga menggelar mini touring berkeliling seputaran desa Tempilang dengan menggunakan atribut berkendara lengkap agar selalu aman.

Honda yang merupakan vendor sepeda motor besar di dunia akan selalu menggelar kegiatan serupa diseluruh pelosok Negeri Serumpun Sebalai agar masyarakat Babel jadi lebih aman saat berkendara.

Sesuai dengan visi misi satuan lalulintas Polda Babel mewujudkan Babel menjadi Provinsi zero accident. #Cari_aman dlu dijalan, sebelum cari tempat tongkrongan.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved