Sedang Berlibur di Singapura, Ini 5 Destinasi Anti Mainstream yang Punya Spot Foto Menarik

Rekomendasi 5 Destinasi Anti Mainstream di Singapura yang punya Spot Foto Menarik

Sedang Berlibur di Singapura, Ini 5 Destinasi Anti Mainstream yang Punya Spot Foto Menarik
Singapore Guide Book
Destinasi di Singapura 

BANGKAPOS.COM - Rekomendasi 5 destinasi antimainstream di Singapura yang punya spot foto yang menarik yang bisa kamu kunjungi.

Menjadi satu negara yang sering dikunjungi oleh wisatawan luar negeri Singapura punya banyak destinasi hits seperti Merlion Park, Garden by the Bay, hingga Universal Studio.

Namun, bila kamu ingin mencoba pengalaman berbeda kamu bisa mendatangi beberapa destinasi anti mainstream di Singapura seperti Red Hill MRT Station hingga Raffles Marina Lighthouse.

Dilansir dari berbagai sumber, Tribun Travel merangkum rekomendasi 5 destinasi anti mainstream yang punya spot foto menarik di Singapura.

1. Red Hill MRT Station

Red Hill Station
Red Hill Station (Ig/glamourbrasil )

Meskipun bernama Red Hill MRT Station, bangunan di kawasan ini seperti dinding, atap tempat duduk hingga eksteriornya didominasi oleh warna pink.

Selain itu, ada beberapa titik yang bisa dijadikan spot untuk foto dengan latar yang menarik seperti di depan tangga atau di peron kereta.

Red Hill MRT Station terletak di antara stasiun Queenstown dan Tiong Bahru yang bisa dijangkau dengan menggunakan jalur East West Line.

Selain itu, di dekat stasiun ini terdapat satu kompleks perumahan tertua di Singapura.

2. Sting Alley

Sting Alley
Sting Alley (Ig/singaporeguidebook)

Selain Red Hill MRT Station, Singapura juga mempunyai destinasi Sting Alley yang menawarkan suasana seperti berada di salah satu gang di Amerika pada tempo dulu.

Halaman
123
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved