Pemilu 2019

VIDEO : PPK Toboali Rekapitulasi Perolehan Suara Empat Desa di Bangka Selatan

Rapat pleno penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 tersebut, berlangsung di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Basel, Sabtu (20/4/201

BANGKAPOS.COM - Hari ini, Sabtu (20/4/2019), Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Toboali, melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dapil 1 Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Rapat pleno penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 tersebut, berlangsung di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Basel, Sabtu (20/4/2019).

Pantauan bangkapos.com, PPK Toboali menyiapkan dua tempat penghitungan suara. Sejumlah, petugas PPS, KPPS, dan saksi Parpol terlihat hadir dilokasi penghitungan suara.

Ketua PPK toboali, Sali mengatakan hari ini pihaknya akan melakukan rapat pleno penghitungan suara dari empat desa. Diantanya, Desa Rindik, Bikang, Jeriji dan Kepoh.

Rekapitulasi dilakukan secara keseluruhan, mulai dari surat suara Pilpres, DPRD kabupaten/Provinsi, DPD RI dan DPR RI.

"Hari ini ada empat desa yang kami hitung. Bikang, Jeriji, Rindik dan Kepoh. Mekanisme perhitungan langsung lima surat suara, mulai dari Pilpres hingga DPRD kabupaten," ujar Sali, Sabtu (20/4/2019). ]

(Bangka Pos/Antoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved