Advetorial

Di Electrizen Millenial Week, PLN Bagi-Bagi Diskon

PT PLN Wilayah Bangka Belitung mengelar kegiatan Electrizen Millenial Week, Sabtu (20/4/2019) di Alun-Alun Taman Mendeka Pangkalpinang.

Di Electrizen Millenial Week, PLN Bagi-Bagi Diskon
IST/PLN Wilayah Bangka Belitung
Masyarakat saat mengunjungi kegiatan Electrizen Millenial Week, Sabtu (20/4/2019) di Alun-Alun Taman Mendeka Pangkalpinang yang diadakan PT PLN Wilayah Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM-- PT PLN Wilayah Bangka Belitung mengelar kegiatan Electrizen Millenial Week, Sabtu (20/4/2019) di Alun-Alun Taman Mendeka Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, pihak PT PLN Wilayah Bangka Belitung mengajak generasi milenial, ibu-ibu muda, dan seluruh masyarakat Babel untuk datang memeriahkan kegiatan ini sembari memperkenalkan produk-produk modern berbasis listrik.

Terdapat berbagai stand toko elektronik dan UMKM yang bisa dikunjungi satu per satu. Pengunjung juga dapat menjajal kecanggihan teknologi motor listrik di sini.

"Pada event kali PLN juga mengapresiasi masyarakat atas dukungan kepada PLN selama ini dengan memberikan promo diskon 50 persen tambah daya tanpa syarat sekaligus cash back sebesar Rp 250.000 untuk beli kompor listrik," jelas Manajer UP3 Bangka Eko Prihandana.

Lebih dari itu, diskon 75 persen tambah daya pihaknya berikan pada setiap pembelian kompor atau motor listrik.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mendukung program yang diluncurkan PT PLN Wilayah Bangka Belitung.
bahwa ini merupakan embrio untuk membangun Kota Pangkalpinang yang dimulai dari listrik.

"Saya berharap di Pangkalpinang agar PLN jangan sampai menjadi kendala untuk mengembangkan Pangkalpinang ke depan," harap Molen. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved