Hadapi Borneo FC, Persib Bandung Belum Dapat Memainkan Gevorkyan dan Beltrame

Persib Bandung belum dapat memainkan Artur Gevorkyan dan Fabiano Beltrame saat menghadapi Borneo FC.

Hadapi Borneo FC,  Persib Bandung Belum Dapat Memainkan Gevorkyan dan Beltrame
Simamaung.com
Artur Gevorkyan latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/4/2019) 

BANGKAPOS.COM - Meski sudah resmi dikontrak, PersIb Bandung belum dapat memainkan Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, dan Saepuloh Maulana saat menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Pasalnya, tiga pemain anyar tersebut belum tercantum dalam daftar skuat Maung Bandung untuk turnamen Piala Indonesia.

PSSI hanya membuka pendaftaran pemain baru pada babak semi final nanti. Kondisi tersebut tidak membuat pesiapan Persib terganggu.

Dalam beberapa sesi latihan ke belakang, pelatih Persub Bandung, Miljan Radovic telah memfokuskan tim pada pertandingan Rabu (24/4/2019) nanti di Stadion Segiri Samarinda.

“Kita siap karena walau ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa main (pemain baru). Tapi kita kasih maksimum untuk besok (di pertandingan),” kata Radovic pada Minggu (21/4/2019) usai memimpin latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang BANGKAPOS.com kutip dari laman Simamaung.com.

Dirinya menyiapkan pemain yang ada untuk hadapi Pesut Etam. The Lokal Boys Indra Mustaffa, Beckham Putera, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Dedi Kusnandar siap menopang lini tengah dan belakang.

“Kita siap ada banyak pemain yang bisa main, dan kita akan lihat bagaiamna. Tapi kita siap untuk bawa menang di pertandingan,” lanjut pelatih berusia 43 tahun itu.

Radovic tidak ciut nyali hadapai Mario Gomez–mantan pelatih Persib musim lalu. Miljan bertekad membawa timnya melaju ke semi final.

“Target ada, kita pergi ke semifinal kalau bisa,” harapnya.

Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved