Joey Suk Bantah Minta Uang Banyak dan Komunikasi dengan Persija

Gelandang asal Belanda, Joey Suk mengatakan bahwa tidak ada satupun dari manajemen Persija Jakarta yang berkomunikasi dengannya.

Joey Suk Bantah Minta Uang Banyak dan Komunikasi dengan Persija
kompas.com
Joey Suk 

BANGKAPOS.COM -- Gelandang asal Belanda, Joey Suk mengatakan bahwa tidak ada satupun dari manajemen Persija Jakarta yang berkomunikasi dengannya.

Termasuk Ferry Paulus untuk memintanya bergabung jelang bergulirnya Liga 1 2019. Joey Suk juga menyebutkan bahwa CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah berbohong.

Sebelumnya, Ferry Paulus (FP) menyebutkan bahwa Persija Jakarta akan mendatangkan pemain asing yang sedang melakukan proses naturalisasi.

Nama Joey Suk dikabarkan yang santer akan bergabung bersama Macan Kemayoran untuk Liga 1 2019. Munculnya nama Joey Suk, FP membuat sedikit geram.

Pria asal Manado, Sulawesi Utara itu membantah dengan tegas bahwa Persija Jakarta tidak mendatangkan Joey Suk karena harga kontrak yang sangat mahal.

Pernyataan FP terdengar sampai ke telinga Joey Suk. Dengan tegas, pemain yang saat ini ingin menjadi Warga Negara Indonesia lewat proses naturalisasi itu mengatakan FP sama sekali tidak berkomunikasi dengannya.

"Saya mendengar kabar bohong. Tidak ada satu pun dari pihak Persija yang menghubungi saya, Ferry Paulus sekalipun," kata Joey Suk saat dihubungi awak media.

"Bagaimana bisa, dia mengatakan saya meminta uang dan fasilitas yang sangat banyak. Itu tidak benar. Saya tidak pernah dihubungi oleh Persija Jakarta," ucap pemain berdarah Indonesia itu.

Pemain berusia 29 tahun itu memprediksi bahwa FP berkomunikasi dengan salah satu agen untuk menanyakan nilai kontrak.

Joey Suk cukup menyayangkan hal tersebut dilakukan oleh FP dan bertanya-tanya mengapa Persija Jakarta tidak langsung berkomunikasi dengannya.

"Mungkin, dia berkomunikasi dengan agen yang salah di Indonesia. Saya tidak tahu siapa agen itu yang menggunakan nama saya," ucap pemain yang saat ini membela klub asal Kroasia, Gorica.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Joey Suk Mengaku Tak Berkomunikasi dengan Persija dan Tuding Ferry Paulus Berbohong, https://superball.bolasport.com/read/331703577/joey-suk-mengaku-tak-berkomunikasi-dengan-p ersija-dan-tuding-ferry-paulus-berbohong

Editor: tidakada017
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved