Pemilu 2019

Belum Ada Laporan Petugas KPPS yang Dirawat di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang

Kabid pelayanan RSUD Depati Hamzah, M.Thamrin, menuturkan pihaknya belum menerima laporan adanya keluhan sakit dari petugas KPPS

Belum Ada Laporan Petugas KPPS yang Dirawat di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang
Bangka Pos/Ira Kurniati
Kabid pelayanan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, M.Thamrin 

BANGKAPOS.COM  - Sejak dibuka posko kesehatan pemilu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang, 16-22 April 2019 kemarin belum ada laporan masuk mengenai petugas KPPS yang dirawat di sana.

Kabid pelayanan RSUD Depati Hamzah, M.Thamrin, menuturkan pihaknya belum menerima laporan adanya keluhan sakit dari petugas KPPS selama berlangsungnya pemilu hingga hari ini, Selasa (23/4/2019). Baik untuk keluhan penyakit ringan maupun penyakit berat.

"Kalau laporan kami tidak ada. Cuma gak tau kalau mereka tidak melapor dari KPPS ya. Tapi kalau KPPS saat bertugas kan ada atributnya, jadi bisa lihat. Cuma sejauh ini belum ada." ujar Thamrin.

Dia menuturkan, posko kesehatan pemilu ini diletakkan di instalasi gawat darurat (IGD) sehingga pelayanan dapat diberikan selama 24 jam dan tidak terpaku di poliklinik, pasalnya jika posko diletakkan di poliklinik maka terpaku dengan jadwal pelayanan kesehatan tersebut.

Untuk biaya pengobatan, Thamrin menuturkan, biaya ditanggung oleh pasien tersebut sesuai dengan kepesertaannya dilayanan kesehatan.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved