Heboh Fenomena Langit Malam Berbentuk Mata, LAPAN Ungkap Fakta Sesungguhnya

Belum lama ini, masyarakat di Tanah Air dihebohkan dengan fenomena langit malam berbentuk mata yang tengah viral di media sosial.

Heboh Fenomena Langit Malam Berbentuk Mata, LAPAN Ungkap Fakta Sesungguhnya
Instagram.com/jktinfoterkini
Video Fenomena Langit Malam Berbentuk Mata Bikin Heboh Netizen, LAPAN Ungkap Fakta Sesungguhnya 

BANGKAPOS.COM - Belum lama ini, masyarakat di Tanah Air dihebohkan dengan fenomena langit malam berbentuk mata yang tengah viral di media sosial.

Fenomena langit malam berbentuk mata menjadi viral lantaran merupakan peristiwa langka yang belum tentu terjadi setahun sekali.

Viralnya fenomena langit malam berbentuk mata ini berawal dari sebuah video di Instagram yang memperlihatkan keadaan langit pada malam hari.

Dalam video singkat tersebut, tampak sekumpulan awan membentuk nyaris lingkaran, sementara di tengah-tengahnya, tampak bulan purnama yang terang.

Begitu pula dengan awan yang melingkar di sekitarnya, tampak terang.

Meski begitu, langit di sekitarnya justru tampak gelap, layaknya langit malam pada umumnya.

Tak kalah mengejutkan, sekumpulan awan yang mengitari bulan tersebut tampak mirip seperti mata manusia apabila dilihat dari kejauhan.

Kabar tentang fenomena langit malam berbentuk mata menjadi viral saat diunggah oleh akun Instagram @jktinfoterkini pada Senin (22/4/2019).

Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, belakangan diketahui bahwa peristiwa ini terjadi di Bandung, Jawa Barat.

"Sebuah fenomena unik muncul di langit kawasan Bandung, Jawa Barat. Penampakan bulan di tengah lingkaran awan hitam membentuk mata besar menjadi heboh di media sosial," tulis akun tersebut.

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved