Pemilu 2019

Kapolsek Airgegas Kawal Distribusi Logistik PPK ke KPU Basel

Kapolsek Airgegas Iptu Amrimemastikan proses pendistribusian logistik hasil penghitungan perolehan suara Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 berjalan lancar

Kapolsek Airgegas Kawal Distribusi Logistik PPK ke KPU Basel
Ist/Polsek Airgegas
Kapolsek Airgegas Iptu Amri mengawal proses pendistribusian logistik mulai dari PPK hingga sampai ke kantor KPUD Bangka Selatan, Selasa (23/4/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Kapolsek Airgegas Iptu Amrimemastikan proses pendistribusian logistik hasil penghitungan perolehan suara Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 berjalan lancar.

Hal ini diungkapkan Amri, usai mengawal proses pendistribusian logistik mulai dari PPK hingga sampai ke kantor KPUD Bangka Selatan, Selasa (23/4/2019).

"Kami pastikan pendistribusian logistik PPK Airgegas aman dan lancar. Karena tadi saya mengawal langsung mulai dari PPK hingga sampai ke KPU,"jelas Amri.

Bagi Amri, sudah menjadi tugas dan kewajiban jajaran kepolisian mengawal jalannya pesta demokrasi. Begitujuga dengan proses pendistribusian logistik hari ini.

"Ini tugas kami Polri. Jadi mulai sejak tahap penghitungan hingga selesai dan kembali sampai ke kantor KPU ini memang harus diawasi," tegasnya.

Amri berharap tahapan pemilu berjalan lancar tanpa adanya potensi gangguan,
sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat.

"Tugas telah kami laksanakan, semoga pelaksaan pemilu 2019 di Kabupaten Bangka Selatan, khususnya wilayah hukum Polsek air gegas dapat berjalan dengan aman dan lancar," harapnya. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved