Berita Sungailiat

Petugas PPS di Sungailiat Ini Beberkan Caranya Menjaga Kesehatan Selama Bertugas

Walau terasa letih, Nurdiansyah terlihat tegar, ia berusaha kuat serta bertanggungjawab untuk menyelesaikan pekerjaannya

Petugas PPS di Sungailiat Ini Beberkan Caranya Menjaga Kesehatan Selama Bertugas
ist
Ketua PPS Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat 

BANGKAPOS.COM--Raut wajah Nurdiansyah Ketua PPS Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat, terlihat kusam. Rambutnya panjang tak beraturan, selain itu kantung matanya terlihat hitam karena kurang tidur membantu rekapitulasi data pemilihan suara Pemilu.

Walau terasa letih, Nurdiansyah terlihat tegar, ia berusaha kuat serta bertanggungjawab untuk menyelesaikan pekerjaannya melaksanakan tugasnya dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Kelurahan Kuday.

Ia mengaku hanya beberapa jam saja tidur, selepasnya ia berjibaku untuk menyelesaikan pekerjaannya, dari pelaksanakan pemungutan hingga penghitungan surat suara.

Wajar saja, akibat bekerja lebih dari 12 jam suara Dian mulai serak, pasalnya ia berulang kali menyebutkan angka dihadapan petugas yang melakukan penghitungan suara pemilu dalam rapat pleno tingkat Kecamatan.

Nurdiansyah mengatakan untuk tetap bisa bekerja, ia selalu menjaga pola makanya, walau makananya tak selalu enak, dia tetap saja mengatur kapan harus dia makan.

"Ya paling menjaga pola makan teratur, saya, memberi vitamin dengan menyuntik neorobion di puskesmas Kuday itu saja, agar badan tetap fit," ujar Nurdiansyah kepada wartawan, Selasa (23/4/2019).

Ia menambahkan sampai saat ini rekapitulasi masih belum selesai, petugas PPS masih membantu penghitungan di tingkat Kecamatan dan juga membantu kelurahan lainnya yang belum selesai.

"Yang belum selesai perkiraan waktu target sampai tanggal 30 di karenakan tanggal satu hingga dua, nanti PPK akan melakukam rapat pleno di KPU," lanjutnya.

Dengan kondisi saat ini, para petugas terus bekerja dengan penuh semangat, walau badan terasa lelah mereka tetap berusaha menyelesaikan pekerjaan rekapitulasi penghitungan suara pemilu.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved