The Citizen Bisa Tanpa Kevin De Bruyne saat Derby Manchester

Manchester City kemungkinan besar tidak bisa diperkuat Kevin De Bruyne saat Derby Manchester tengah pekan ini.

The Citizen Bisa Tanpa Kevin De Bruyne saat Derby Manchester
UEFA.com
Kevin De Bruyne melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (12/4/2016) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM - Manchester City kemungkinan besar tidak bisa diperkuat Kevin De Bruyne saat Derby Manchester tengah pekan ini.

Sang pengatur serangan itu dikabarkan mengalami cedera otot saat mengantar The Citizen mengalahkan Tottenham akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 27 tahun itu menderita cedera otot di kaki kiri pada babak pertama pertandingan Liga Inggris, Manchester City vs Tottenham, yang dimenangkan City 1-0.

Padahal, pemain asal Belgia ini tengah trengginas dengan memberikan assist bagi 5 dari 8 gol terakhir Manchester City di semua kompetisi.

Kevin De Bruyne terlibat aktif dalam keempat gol Manchester City di kemenangan 4-3 The Citizens atas Tottenham pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019).

Sebelum itu, ia menyediakan sepasang assist saat Man City bertandang ke Crystal Palace di ajang Liga Inggris.

Absensi dia tak pelak akan menciptakan kehampaan besar di lini tengah City.

Fakta bahwa Pep Guardiola secepat mungkin memainkannya setelah sang gelandang kembali dari setiap cederanya menekankan bahwa talenta De Bruyne unik dari semua pemain tengah yang Man City miliki.

Dilansir dari situs Transfermarkt, musim ini De Bruyne berkutat dengan ligamen lutut robek, cedera ligamen biasa, cedera hamstring, dan terkini cedera otot di kaki kiri.

"Saya belum berbicara dengan dokter, tetapi ini adalah cedera otot," tutur Pep Guardiola kepada BBC seusai laga.

Halaman
123
Editor: El Tjandring
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved