Video Viral

Video Detik-detik Pencurian Motor Honda CBR di Kos-kosan Terekam CCTV

Tidak tanggung-tanggung, pelaku berhasil menggasak sepeda motor Honda CBR 150 dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci letter T.

BANGKAPOS.COM - Aksi pencurian sepeda motor terjadi disebuah rumah kost di Jalan Flamboyan Raya, Harapan Indah Bekasi.

Tidak tanggung-tanggung, pelaku berhasil menggasak sepeda motor Honda CBR 150 dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci letter T.

Detik-detik aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV, korban Maemunah Syarifudin (28) mengatakan, kejadian terjadi pada, Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jadi pas kejadian saya ada di dalam rumah masih di kamar, sekitar jam 11 saya mau keluar motor udah engggak ada," kata Maemunah, Selasa (23/4/2019).

Ketika itu, sepeda motor Honda CBR 150 nomor polisi B-4508-FEG miliknya diparkirkan di pelataran rumah di dalam pagar.

"Motor saya letakkan di dalam (pagar), ada beberapa motor juga di situ, cuma yang diambil motor CBR aja," jelas dia.

Dari rekaman CCTV, pelaku terlihat beraksi seorang diri, dia masuk dengan cara membuka pagar terlebih dahulu lalu menghampiri motor CBR dan membuka kunci kontak dengan menggunakan kunci letter T.

"Di video jelas betul dia patahkan itu leher motor dan dia jebol dulu plat penutup kunci, kalu pagar kebtulan pada saat kejadian enggak di kunci jadi dia tinggl buka gitu aja," jelas dia.

Adapun ciri-ciri pelaku memakai sweater, celana jeans dan memiliki postur tubuh tinggi dan badan kurus.

Korban menduga sebelum beraksi pelaku sudah mempelajari kondisi terlebih dahulu untuk memudahkan aksi pencurian tersebut.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved