Pemilu 2019

Antisipasi Petugas PPK PPS dan KPPS Sakit, KPU Siapkan Pelayanan Kesehatan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang mengupayakan bantuan kesehatan terhadap petugas PPK, PPS dan KPPS

Antisipasi Petugas  PPK PPS dan KPPS Sakit, KPU Siapkan Pelayanan Kesehatan.
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Yusmayadi selaku Komisioner Divisi Perencananaan dan Data Informasi KPU Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang mengupayakan bantuan kesehatan terhadap petugas PPK, PPS dan KPPS yang sedang melaksanakan rekapitulasi suara, Rabu (24/4).

Yusmayadi selaku Komisioner Divisi Perencananaan dan Data Informasi KPU Kota Pangkalpinang mengatakan, pihaknya sudah koordinasi dengan dinas kesehatan dan Walikota Pangkalpinang untuk menyediakan pelayanan kesehatan di masing-masing Kecamatan.

"Jadi kami minta kawan-kawan PPK, PPS dan KPPS yang sedang melaksanakan pleno. Jangan sampai mereka kelelahan hingga sakit atau gimana. Jadi cara kita yaitu memohon kepada dinas kesehatan dan Pemerintah daerah untuk membantu pelayanan kesehatan," Jelas Yusmayadi.

Lebih lanjut Yusmayadi berharap, dinas kesehatan, rumah sakit dan puskesmas dapat membantu petugas untuk pelayanan kesehatan.

"Hal ini juga dari direktorat kesehatan Republik Indonesia sudah ada surat himbauan dari mereka untuk dinas kesehatan, rumah sakit atau puskesmas membantu petugas-petugas yang sedang melaksanakan rekapitulasi suara di Kecamatan," katanya. (Bangka Pos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved