Berita Pangkalpinang

Besok Pemprov Babel Lelang 181 Unit Kendaraan

Kendaraan yang akan dilelang yakni 66 kendaraan roda empat dan 115 unit kendaraan roda dua.

Besok Pemprov Babel Lelang 181 Unit Kendaraan
Bangka Pos/Krisyanidayati. 
Kepala Badan Keuangan Babel, Ferry Afriyanto.  

BANGKAPOS.COM - Besok pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan melelang 181 unit kendaraan roda dua dan empat dengan total nilai limit Rp 3.303.970.000,00 di Halaman Kantor Bakuda Babel, pada Kamis (25/4/2019).

Kendaraan yang akan dilelang yakni 66 kendaraan roda empat dan 115 unit kendaraan roda dua.

Kepala Badan Keuangan Daerah Babel, Ferry Afriyanto mengatakan, berbagai persiapan lelang telah dilakukan. Termasuk seluruh kendaraan yang akan dilelang sudah dibawa ke Halaman Bakuda Babel. Rencananya, lelang akan dimulai pagi hari.

"Persiapan sudah, penjelasan lelang bagi para pendaftar juga sudah dilakukan kemarin. Teknis pelelangan nanti KPKNL yang akan mengatur. Kita hanya menyediakan tempat," katanya, Rabu (24/4/2019).

Ferry mengatakan, lelang ini terbuka untuk umum dan telah diumumkan. Namun, sayangnya dirinya tidak dapat menyebutkan jumlah peserta lelang besok.

"Jumlah yang daftar lelang itu KPNKL yang tau kan sistemnya online, tapi yang kemarin ikut penjelasan lelang banyak satu ruangan yang kapasitas lebih dari 50 orang itu penuh," katanya.

Ia berharap, besok kendaraan-kendaraan yang akan dilelang terjual habis dengan harga setinggi-tingginya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

"Itu kan nilai limitnya, nilai terendah kan nanti ada tawar menawar. Kita berharap hasil lelang bisa semahal-mahalnya biar PAD nya meningkat," tambahnya.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved