Pemilu 2019

Imam Sebut PPK Sungailiat Butuh Waktu Agak Lama Selesaikan Rekapitulasi Karena TPS Paling Banyak

PPK Puding Besar menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara pemilu maka kecamatanya lainya akan menyusul.

Imam Sebut PPK Sungailiat Butuh Waktu Agak Lama Selesaikan Rekapitulasi Karena TPS Paling Banyak
Bangkapos.com/Riki Pratama
Logistik surat suara PPK Puding Besar yang berhasil pertama kali menyelesaikan rakapitulasi penghitungan suara Pemilu, pada Rabu (24/3/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, Iman Supiar mengatakan setelah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Puding Besar menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara pemilu maka kecamatanya lainya akan menyusul.

"Setelah Kecamatan Puding Besar, nanti Bakam, Pemali dan Merawang, yang telah fik-nya Puding dan Bakam, sementara yang masih berjalan Riausilip, Mendo Barat, Belinyu belum ada laporan, sementara untuk Sungailiat agak lama, karena jumlahnya TPS-nya Paling banyak," ungkap Iman kepada bangkapos.com, Rabu (24/4/2019).

Sementara untuk pelaksanaan pleno di tingkat Kabupaten, dijadwalkan pada tanggal 4 Mei, namun masih menunggu hingga semua PPK menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara.

"Tahapan dari tanggal 18 April sampai 4 Mei, berikan waktu 17 hari, kalau bisa lebih cepat, namun kita masih menunggu mereka selesai, semua, baru melaksanakan pleno di KPU Kabupaten Bangka," jelas Iman. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved