Piala AFC 2019

Pembobol Gawang Persija Jadi yang Tersubur di Piala AFC 2019

Penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon, memimpin daftar top skor sementara Piala AFC 2019 setelah berhasil melesakkan satu gol ke gawang Persija

Pembobol Gawang Persija Jadi yang Tersubur di Piala AFC 2019
twitter.com/bienvecadiz86
Penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon, Selasa (23/4/2019) 

bangkapos.com - Penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon, memimpin daftar top skor sementara Piala AFC 2019 setelah berhasil melesakkan satu gol ke gawang Persija Jakarta di pertandingan keempat Grup C, Selasa (23/4/2019).

Ini merupakan gol kedua yang berhasil dicetak oleh pria berkebangsaan Spanyol ini ke gawang Persija di Piala AFC 2019.

Pada pertemuan pertama, Bienvenido Maranon mencetak gol semata wayang saat mengantarkan Ceres Negros menang 1-0 atas Tim Macan Kemayoran di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, pada 3 April 2019 lalu.

Bienvenido Maranon kembali mencetak gol di pertemuan kedua yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).  

Skuad arahan Ivan Kolev yang sempat unggul dua gol harus menerima kekalahan 2-3 dari Ceres Negros di depan pendukungnya sendiri.

Adapun dua gol Ceres lain diciptakan oleh Miguel Tanton dan Mike Rigoberto Ott.

Berkat tambahan satu gol, kini Bienvenido Maranon sejajar dengan pemain Hanoi FC, Ganiyu Oseni, yang juga membukukan enam gol dari empat pertandingan fase grup Piala AFC 2019.

Sementara penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen, yang sempat memuncaki daftar top skor, harus lengser karena baru mengoleksi lima gol.

Masih tersisa dua pertandingan lagi bagi para pemain tersebut untuk menambah koleksi gol mereka di fase grup Piala AFC 2019.

Daftar top skor sementara Piala AFC 2019

6 gol: Bienvenido Maranon (Ceres Negros) dan Ganiyu Oseni (Hanoi FC)

5 gol: Eero Markkanen (PSM Makassar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Top Skor Piala AFC 2019, Pembobol Gawang Persija Jadi yang Tersubur"
Penulis : Faishal Raihan

 
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved