Advetorial

Persiapan Penandatanganan MoU Antara Badan POM dan Pemerintah Kota Pangkalpinang

Sebagai persiapan dalam melaksanakan penandatanganan Kesepakatan bersama (MOU) antara BPOM dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang

Persiapan Penandatanganan MoU Antara Badan POM dan Pemerintah Kota Pangkalpinang
Ist/BPOM Pangkalpinang
Kegiatan persiapan dalam melaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) antara Badan POM dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, pada tanggal 18 April 2019 bertempat di Ruang Asisten Kantor Walikota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM-- Sebagai persiapan dalam melaksanakan penandatanganan Kesepakatan bersama (MOU) antara Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, pada tanggal 18 April 2019 bertempat di Ruang Asisten Kantor Walikota Pangkalpinang, pihak Balai POM di Pangkalpinang dan Pemerintah Kota mengadakan rapat koordinasi.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Suparyono beserta jajarannya serta Kepala Balai POM di Pangkalpinang, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM beserta pejabat struktural dan staf Balai POM di Pangkalpinang.

Agenda pertemuan ini yakni membahas evaluasi dari draft MOU yang sudah disusun, dengan mempertimbangkan tujuan dan ruang lingkup yang ingin dicapai bersama.

Selama ini, baik pihak Balai POM di Pangkalpinang dan Pemerintah Kota telah bersama-sama berkoordinasi dan bekerja sama dalam melakukan pengawasan obat dan makanan di Kota Pangkalpinang, namun dalam hal ini kedua belah pihak merasa perlu untuk melegalkan kerja sama yang sudah terjalin.

Kerjasama dilakukan dengan harapan bisa meningkatkan kinerja kedua belah pihak dalam melindungi masyarakat Kota Pangkalpinang dari bahaya obat dan makanan yang tidak memenuhi ketentuan.

Selain agenda pembahasan tujuan dan ruang lingkup, dibahas juga rencana waktu penandatanganan MoU. Diharapkan dalam waktu dekat, penandatanganan dapat segera dilaksanakan dan akan dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved