Berita Pangkalpinang

Badan Informasi Geospasial Gelar Sosialisasi Neraca Spasial Sumber Daya Alam

Badan Informasi Geospasial (BIG) pada hari Kamis (25/04/2019) mengadakan kegiatan Sosialisasi Neraca Spasial Sumber Daya Alam tahun 2019

Badan Informasi Geospasial Gelar Sosialisasi Neraca Spasial Sumber Daya Alam
(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)
Suasana Sosialisasi Neraca Spasial Sumber Daya Alam tahun 2019, yang bertempat di Hotel Novotel. 

BANGKAPOS.COM--  Badan Informasi Geospasial (BIG) pada hari Kamis (25/04/2019) mengadakan kegiatan Sosialisasi Neraca Spasial Sumber Daya Alam tahun 2019, yang bertempat di Hotel Novotel, Bangka Belitung.

Kegiatan yang bertema "Pemanfaatan Neraca Spasial Sumber Daya Alam Untuk Mendukung Kajian Lingkungan Hidup Strategis Dalam Penyusunan RPJMD" ini dihadiri oleh Inspektur Badan Informasi Geospasial Habib Subagio, dan Seketaris Daerah Bangka Belitung Yan Megawandi.

Sebelum membuka acara secara resmi, dalam kata sambutannya Yan Megawandi mengatakan jika, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dikarenakan selama ini belum terlalu banyak hal yang dilakukan pemerintah provinsi tentang spasial.

Menurutnya kegiatan ini sangat penting karena data yang berupa tabulasi harus turut dilengkapi dengan data spasial. Dikarenakan data spasial akan sangat membantu dalam memecahkan masalah yang krusial.

Untuk itu ia menyampaikan terima kasih kepada BIG, dan berharap agar kerjasama antara BIG dan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung akan bertambah dan terus berlanjut. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved