Berita Pangkapinang

Banyak Kendaraan Lelang Terjual Diatas Limit Ini Kata Kepala Bakuda Babel

Ferry Afriyanto, mengatakan antusiasme lelang kali ini cukup tinggi bahkan harga lelang banyak melebihi nilai limit yang telah ditentukan.

Banyak Kendaraan Lelang Terjual Diatas Limit Ini Kata Kepala Bakuda Babel
(Bangkapos.com/Krisyanidayati)
Proses pelaksanaan lelang kendaraan operasional dilingkungan Pemprov Babel, Kamis (25/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ferry Afriyanto, mengatakan antusiasme lelang kali ini cukup tinggi bahkan harga lelang banyak melebihi nilai limit yang telah ditentukan.

"Harga ini kan dinamika lelang yang menentukan, nilai limit dari 181 kendaraan itu Rp 3 miliar, tapi melihat penawaran tadi sepertinya PAD yang akan kita dapatkan lebih dari itu," kata Ferry di sela-sela lelang, yang berlangsung di Kantor Bakuda Babel, Kamis (25/4/2019).

Ferry tak memungkiri banyak kendaraan yang terjual dengan harga dua kali lipat dari nilai limit yang telah ditentukan, tentunya hal ini akan berdampak baik pada Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Banyak memang yang terjual diatas limit, bahkan ada yang dua kali lipat dari limit. Cuma kita belum tau berapa totalnya ini karena kan belum selesai. Semakin tinggi dari harga limit semakin baik untuk PAD," sebutnya.

Disinggung jadi nanti ada kendaraan yang belum terjual, dikatakannya pihaknya akan melakukan penilaian ulang dan akan dilelang kembali.

"Kita lihat nanti ada berapa sisanya, kalau ada yang enggak terjual kami ajukan penilaian ulang dan nanti akan diusulkan untuk dilelang ulang," katanya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved