Berita Pangkalpinang

Beli Kendaraan Lelang Bak Beli Kucing dalam Karung

"Ikut lelang pemerintah seperti beli kucing dalam karung karena enggak bisa lihat dalamnya, " itulah yang disampaikan Koko salah satu peserta lelang

Beli Kendaraan Lelang Bak Beli Kucing dalam Karung
(Bangkapos.com/Krisyanidayati)
Para Peserta Lelang mengikuti lelang kendaraan operasional milik pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (25/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- "Ikut lelang pemerintah  seperti beli kucing dalam karung karena enggak bisa lihat dalamnya, " itulah yang disampaikan Koko salah satu peserta lelang kendaraan operasional Pemprov Babel, Kamis (25/4/2019).

Koko mengatakan, dirinya hanya iseng-iseng mengikuti kendaraan ini untuk mendapatkan kendaraan dibawah harga pasaran. 

Dirinya mengikuti lelang untuk kendaraan Grand Livina yang harga dipasarannya mencapai Rp 60-70 juta, sedangkan nilai limit yang ditawarkan dalam lelang ini Rp 40 juta.

"Sudah cek harga di pasaran harganya Rp 60-70 jutaan, tapi kan yang dilelang ini meskipun murah kan belum tau kondisi mesinnya kayak apa, masih jalan apa enggak. Ya seperti beli kucing dalam karung," katanya.

Menurut Koko, Ia mengetahui kendaraan dinas miliki pemerintah jarang terawat.

"Saya nargetin maksimal Rp 45 juta, karena saya prediksi perbaikan dan yang lainnya butuh sekitar Rp 20 juta, karena kendaraannya tidak terawat," sebutnya.

Dirinya mengikuti lelang ini untuk kendaraan pribadi, bukan untuk dijual kembali. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved