Advetorial

BPOM dan Ormas Bersinergi Melakukan Upaya Peningkatan Kompetensi UMKM Pangan Olahan

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama Ormas Salimah dan Ipemi pada tanggal 23 April 2019 mengadakan kegiatan Intervensi Keamanan Pangan

BPOM dan Ormas Bersinergi Melakukan Upaya Peningkatan Kompetensi UMKM Pangan Olahan
Ist/BPOM Pangkalpinang
Kegiatan Peningkatan Kompetensi UMKM Olahan yang diadakan BPOM Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM--Sebagai upaya dalam mendampingi pelaku usaha UMKM di bidang pangan olahan, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama Ormas Salimah dan Ipemi pada tanggal 23 April 2019 mengadakan kegiatan Intervensi Keamanan Pangan Bagi UMKM.

Acara ini diadakan di dua tempat, yakni untuk Salimah Bangka Belitung di Hotel Soll Marina, sedangkan untuk IPEMI bertempat di Hotel Sahid.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 250 peserta dari masing-masing ormas, mereka mendapatkan materi dari narasumber Badan POM pusat, yakni Anita Nuraini, SSi Apt MSi selalu Kepala Seksi Pendampingan UMKM Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha, Hermanto, SSi Apt MPPM, Kepala Balai POM di Pangkalpinang , Hadi Santoso dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, serta pemateri dari Direktorat Jenderal Pajak dan narasumber dari GOJEK Indonesia.

Para peserta yang hadir diharapkan dapat menerapkan ilmu yang telah disampaikan oleh narasumber, selain itu diharapkan juga semangat untuk selalu berusaha dan pantang menyerah bisa disalurkan di tempat usaha masing-masing. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved