Berita Bangka Barat

Braaaaak, Ngerem Mendadak Warga Parittiga Kabupaten Bangka Barat Tewas Terlindas Truk

Tiba-tiba pengendara motor xeon yang dikendarai oleh Sovia menyalipnya. Karena tanpa perhitungan, ternyata di depan ada jalan di sekitar jembatan

Braaaaak, Ngerem Mendadak Warga Parittiga Kabupaten Bangka Barat Tewas Terlindas Truk
(IST/Humas Polres Babar)
Aparat kepolisian dari Polsek Jebus melakukan evakuasi korban kecelakaan di Jalan Dusun Gudang Papan, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (25/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pengendara motor xeon warna ungu BN 7859 MN, Sovia (40) warga Dusun Jampan, Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat tewas terlindas truk warna kuning BM 9245 KA yang dikemudian oleh Sukadi di Jalan Dusun Gudang Papan, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (25/4/2019).

Informasi yang dihimpun harian ini, kecelakaan maut tersebut terjadi berawal saat truk yang dikemudikan oleh Sukadi melintas dari arah Desa Kelabat hendak menuju ke arah Desa Sinar Manik.

Tiba-tiba pengendara motor xeon yang dikendarai oleh Sovia menyalipnya. Karena tanpa perhitungan, ternyata di depan ada jalan di sekitar jembatan di tempat kejadian rusak.

Sovia yang sedang melaju mengerem secara mendadak. Sedangkan pengemudi truk Sukadi pun kaget melihat motor yang ada di depan mengerem mendadak.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Truk yang dikemudian oleh Sukadi menghantam bagian belakan motor Xeon yang dikendari Sopia.

Kapolsek Jebus, AKP Andi Purwanto mengatakan akibat tabrakan tersebut pengendara motor atas nama Sopia terjatuh. Dia kemudian terlindas truk yang juga mengerem mendadak saat itu.

“Korban pengendara motor mengalami luka memar di bagian tubuh dan lecet di lengan kanan dan kiri. Akibat luka yang cukup parah, korban meninggal dunia,” kata Andi Purwanto.

Andi juga menambahkan saat ini kasus kecelakaan tersebut masih diselidiki aparat Polsek Jebus. Sementara barang bukti kecelakaan tersebut yakni truk warna kuning BM 9245 KA dan motor Xeon BN 7859 MN sudah diamankan.

“Sampai saat ini kasusnya masih kita selidiki. Barang bukti ditempat kejadian sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” kata Andi Purwanto.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved