Berita Bangka Tengah

Dinas Pangan Bateng Akan Gelar Pasar Murah Menjelang Puasa

Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah akan gelar pasar murah untuk bantu masyarakat dan petani guna penuhi kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadan.

Dinas Pangan Bateng Akan Gelar Pasar Murah Menjelang Puasa
(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)
Kepala Dinas Pangan Bangka Tengah, Sajidi 

BANGKAPOS.COM-- Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah akan gelar pasar murah untuk bantu masyarakat dan petani guna penuhi kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadan.

Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah, Sajidi ketika ditemui bangkapos.com, Kamis (25/4/2019) di ruang kerjanya menyampaikan kegiatan pasar murah difasilitasi oleh Dinas Pangan Provinsi Bangka Belitung.

Pihaknya akan mengajak para petani yang ada di Bangka Tengah agar menjual barang dagangannya berupa komoditi akan dijual secara langsung  seperti produk holtikiltura, sayuran, buah-buahan, telur dan juga akan dijual daging ayam.

Kabid Pangan Dinas Pangan Bateng, Yulhana menyebutkan sebelum pasar murah digelar di Bangka tengah, tetapi pasar Mmrah akan terlebih dulu digelar di Sungailiat.

Namu dia belum dapat memastikan kapan waktu pelaksanaan pasar murah dan belum menemukan tempat yang cocok untuk dijadikan lokasi.

"Untuk waktu dan tempatnya kami masih akan melakukan perembukan bersama kepala dinas, namun akan digelar dalam waktu dekat dan kalau bisa sebelum puasa," kata Yulhana.

Menurutnya, lokasi untuk pasar murah akan dicari yang dapat diakses oleh semua penduduk Bangka Tengah dan luas sehingga bisa memfasilitasi semua pedagang. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

-- 

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved