Pemilu 2019

KPU Babel Distribusikan Logistik Pemilu Utuk Tujuh TPS yang Ikut Pemilihan Suara Ulang

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bangka Belitung, Davitri mengatakan untuk logistik Pemilihan Suara Ulang (PSU) mulai didistribusikan

KPU Babel Distribusikan Logistik Pemilu Utuk Tujuh TPS yang Ikut Pemilihan Suara Ulang
(Bangkapos/Muhammad Rizki)
Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung Davitri 

BANGKAPOS.COM-- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bangka Belitung, Davitri mengatakan untuk logistik Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang akan diadakan pada hari Sabtu (27/04/2019) di  tujuh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di kota/kabupaten Bangka Belitung hari ini sudah mulai didistribusikan.

Ia bersama dengan Bawaslu Babel dan pihak keamanan akan mendistribusikan logistik berupa surat suara, ke TPS yang mengadakan PSU. Jumlah surat suara untuk PSU ini menurut Davitri tidak terlalu banyak, dikarenakan hanya dua TPS yang menyelanggarakan PSU untuk empat surat suara, sedangkan TPS lain hanya PSU untuk presiden dan wakil presiden

"Hari ini kami (KPU) bersama dengan pihak keamanan, dan bawaslu akan mendistribusikan ke kabupaten/kota yang mengadakan PSU," kata Davitri, kepada bangkapos.com, Kamis (25/4) diruang kerjanya.

Sedangkan terkait logistik pemilu yang lain, seperti kotak suara, dan bilik, untuk saat ini sudah tersedia di KPU masing-masing kota/kabupaten. Selanjutnya surat suara yang dikirim hari ini akan langsung dilakukan proses pelipatan dan sortir, sehingga H-1 bisa didistribusikan ke TPS yang menyelenggarakan PSU. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved