Berita Pangkalpinang

Ratusan Orang Ikuti Lelang Terbuka Kendaraan Dinas Pemprov Babel

Sekitar ratusan masyarakat mengikuti lelang umum kendaraan operasional milik Pemerintah pPovinsi Kepulauan Bangka Belitung

Ratusan Orang Ikuti Lelang Terbuka Kendaraan Dinas Pemprov Babel
Bangkapos.com/Kristanidayati
Para peserta lelang saat mendengarkan pengarahan dari KPNKL, di Halaman Kantor Bakuda Babel, Kamis (25/4_2019). 

BANGKAPOS.COM-- Sekitar ratusan masyarakat mengikuti lelang umum kendaraan operasional milik Pemerintah pPovinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Halaman Kantor Badan Keuangan Babel, Kamis (25/4/2019).

Para peserta lelang yang telah mendaftarkan secara online, tampak antusias pasalnya dari pukul 08.30 para peserta lelang sudah mulai berdatangan. Pada saat tanya jawab pun sebelum dimulai lelang, para peserta lelang banyak peserta yang bertanya.

Lelang umum ini dibuka langsung oleh, Sekda Babel, Yan Megawandi berlangsung cukup ramai. Lelang ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Babel, diketahui juga masyarakat dari luar daerah juga turut hadir.

"Hari ini kita akan melelang 181 unit kendaraan, ada 66 unit roda empat dan 115 kendaraan roda dua. Kita berharap pelaksanaan lelang ini berjalan dengan lancar," kata Yan.

Yan mengatakan, pemerintah melelang kendaraan ini untuk mengefektifkan dan mengefisienkan aset milik pemprov.

"Kami berharap ini berjalan lancar sehingga ada tambahan pendapatan asli daerah, ini bisa terjual dan menemukan pembeli dan pemilih yang pas dan tidak menjadi beban pemerintah daerah dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga pelaksanaan ini lancar," katanya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved