Pemilu 2019

Usai Pemilu, Beberapa Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Absen Saat Paripurna

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangkalpinang, Harry Haryanto saat ditemui usai paripurna menyampaikan, kehadiran anggota saat paripurna sekitar 20

Usai Pemilu, Beberapa Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Absen Saat Paripurna
Bangkapos/Ira Kurniati
DPRD Pangkalpinang melaksanakan rapat paripurna istimewa ke empat masa persidangan II Tahun 2019 dengan agenda acara laporan hasil kerja pansus, Kamis (25/4/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Usai pelaksanaan Pemilu serentak 17 April kemarin, DPRD Pangkalpinang melaksanakan rapat paripurna istimewa ke empat masa persidangan II Tahun 2019 dengan agenda acara laporan hasil kerja pansus, Kamis (25/4/2019).

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangkalpinang, Harry Haryanto saat ditemui usai paripurna menyampaikan, kehadiran anggota saat paripurna sekitar 20 orang.

Pihaknya tidak mengetahui kenapa sebagian anggota dewan tersebut tidak hadir, karena mereka tanpa memberikan keterangan.

"Memang ada beberapa anggota kita yang tidak hadir, tapi dengan jumlah kehadiran anggota yang lain sudah bisa dinyatakan korum dalam rapat itu," kata Herry.

Dia menghimbau seluruh anggota DPRD Pangkalpinang untuk dapat meningkatkan kehadiran setiap pelaksanaan rapat, baik itu rapat paripurna, komisi maupun pansus.

"Memang tingkat kehadiran anggota masih perlu ditingkatkan, tapi kedepan kita inginkan adanya perbaikan kinerja anggota. Kita sudah beberapa kali memberitahu anggota agar selalu dapat mengikuti rapat-rapat," katanya.

"Mungkin salah satu alasannya tidak hadir rapat masih menunggu hasil penghitungan. InsyaAllah minggu depan sudah full masuk karena penghitungan ditingkat kecamatan sudah selesai," lanjut Harry. 

(Bangkapos/Muhammad Noordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved