Pemilu 2019

Besok, TPS 01 Sangku Gelar PSU, Gunakan Surat Suara Khusus

KPU Kabupaten Bangka Barat memastikan besok, Sabtu (27/4/2019) akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 01, Desa Sangku,

Besok, TPS 01 Sangku Gelar PSU, Gunakan Surat Suara Khusus
Bangka Pos / Nordin
Ketua KPUD Bangka Barat, Pardi 

BANGKAPOS.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat memastikan besok, Sabtu (27/4/2019) akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 01, Desa Sangku, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.  PSU akan digelar dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi kepada bangkapos.com,  mengatakan logistik untuk empat jenis surat suara yang akan di PSU-kan sudah siap. Dan logistik juga sudah dikirimkan langsung ke PPS Desa Sangku, Jumat (26/4/2019) sore.

“Masing-masing surat suara yang kita kirim 280 lembar untuk 4 jenis surat suara. Hari ini sudah kita kirim termasuk dengan keperluan logistik lainnya seperti formulir, hologram, C1 Plano, termasuk alat coblosnya juga sudah kita kirim kesana,” kata Pardi kepada bangkapos.com.

Surat suara PSU kata Pardi berbeda dengan surat suara pemilu sebelumnya. Surat suara PSU ini dicetak khusus dan ada logo tulisan pemilihan ulang.

Sedangkan jumlah pemilih untuk PSU di TPS 01, Desa Sangku sebanyak 274 pemilih. Untuk surat suara yang disediakan sebanyak 280 lembar yang diambil berdasarkan jumlah DPT 274 ditambah 2 persen atau 6 lembar surat suara. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved