Advertorial

Bupati Bangka Tengah Lantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, dan Pengawas Daerah

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melantik 36 pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah Lantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, dan Pengawas Daerah
Bangka Pos
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melantik 36 pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, Kamis (25/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, didampingi Wakil Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, dan Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Sugianto, melantik 36 pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator, dan pengawas daerah di lingkungan Pemkab Bangka Tengah. Pelantikan berlangsung di Ruang VIP, Kantor Bupati Bangka Tengah, Kamis (25/4/2019).

Ibnu Saleh mengatakan, pelantikan para pejabat dan pengawas itu merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Selain itu, sebagai bagian dari pembinaan karier pegawai di pemerintahan daerah Bangka Tengah.

Ibnu berharap, ikrar atau janji yang telah diucapkan secara bersama dalam proses pelantikan tersebut dapat diterapkan dan dilaksanakan secara bersama-sama. Tujuannya untuk memajukan, memakmurkan, serta menyejahterakan masyarakat Bangka Tengah, dan memajukan pembangunan di Negeri Selawang Segantang.

"Tantangan di masa mendatang makin besar dan banyak sehingga pejabat yang telah dilantik hari ini (kemarin) dapat menyelesaikan permasalahan tersebut menjadi peluang untuk kemajuan daerah," kata Ibnu.

Perbaikan pelayanan publik dan peningkatan integrasi kelembagaan juga diharapkannya dapat direncanakan dengan baik dan matang. Hal itu dimaksudkan agar segala kegiatan kepemerintahan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap citra baik Bangka Tengah yang telah kita jaga selama ini dapat dipertahankan dengan prestasi-prestasi pemerintahan," ujar Ibnu.

Orang nomor satu di Bangka Tengah tersebut juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tuntutan masyarakat Negeri Selawang Segantang.

"Dalam hal ini, kita dituntut untuk giat dan aktif dalam melaksanakan tugas dan juga harus proaktif dan mampu mengembangkan inovasi-inovasi baru ke arah yang lebih baik," tuturnya. (adv/r3/shi)

Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, dan Pengawas Daerah yang Dilantik
- Enam orang Pejabat Eselon II
- Tujuh orang Pejabat Eselon III
- Empat orang Camat, yaitu:
1. Samsul Komar, Camat Pangkalanbaru
2. Yardiansyah, Camat Sungaiselan
3. Ahmad Muslimin, Camat Koba
4. Hervian Prianda, Camat Lubuk Besar
- Dua orang Lurah, yaitu:
1. Juniatun Hasanah, Lurah Padang Mulia
2. Hartono, Lurah Simpang Perlang
- 17 orang Pejabat Eselon IV

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved