Berita Pangkalpinang

Gara-Gara Sopir Mengantuk, Mobil Hantam Rumah Makan Tanjung Raya

Suara keras terdengar saat satu unit mobil Hi-Lux dengan nomor polisi BN 8273 PN menghantam Rumah Makan Tanjung Raya di jalan Jendral Sudirman

Gara-Gara Sopir Mengantuk, Mobil Hantam Rumah Makan Tanjung Raya
Ist
Satu unit mobil Hi-Lux dengan nomor polisi BN 8273 PN menghantam Rumah Makan Tanjung Raya di jalan Jendral Sudirman, Kamis (26/4 

PANGKALPINANG.COM--  Suara keras terdengar saat satu unit mobil Hi-Lux dengan nomor polisi BN 8273 PN menghantam Rumah Makan Tanjung Raya di jalan Jendral Sudirman Pangkalpinang, Kamis (26/4/2019).

Kecelakaan tidak menimbulkan korban jiwa, namun keadaan rumah makan rusak parah akibat terjangan mobil. Piring-piring pecah dan berbagai dagangan tumpah berserakan di lantai. Tidak ketinggalan motor Scoopy yang saat kejadian terparkir juga ikut rusak parah.

Pemilik mobil diketahui Ivan Tusin (36) warga Jalan Veteran, Kecamatan Rangkui. Saat kejadian diketahui Ivan melaju dari arah Pangkalpinang menuju Pangkalbalam.

"Kejadiannya mendadak, saya lagi nonton TV dan mendengar ada suara keras dan melihat etalase tempat makanan sudah hancur, dan menurut pegawai saya dia melihat mobil melaju kencang dan hilang kemudi hingga menabrak warung saya," ungkap Ali Munir, Pemilik Rumah Makan Tanjung Jaya kepada bangkapos.com.

Lebih lanjut saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

"Sopir dalam kondisi mengantuk, tidak ada korban jiwa, baik luka ringan dan juga berat," jelas Kasat Lantas.

Sementara itu pihak Satlantas Polres Pangkalpinang sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan saksi.

"Saat ini mediasi untuk semua yang terlihat. Kita lakukan antara pemilik mobil dan pemilik motor, lalu pemilik mobil dengan pemilik rumah makan," tutup AKP Nicodemus Brahmana. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved