Pemilu 2019

Logistis PSU di TPS 10 Desa Belilik Sudah Siap, Pendirian Tenda Terkendala Hujan Deras

Ketua KPPS TPS 10 Belilik Noni menyebut persiapan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Beluluk sudah siap namun saat ini masih harus mendirikan tenda.

Logistis PSU di TPS 10 Desa Belilik Sudah Siap, Pendirian Tenda Terkendala Hujan Deras
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pelaksanaan pendaftaran pemungutan suara, Rabu (17/4/2019) di TPS di Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Desa Beluluk, Pangkalan Baru, Noni menyebut persiapan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Beluluk sudah siap namun saat ini masih harus mendirikan tenda.

Terlambatnya pendirian tenda di TPS 10 Beluluk disampaikan oleh Noni adalah akibat hujan lebat. Namun demikian, untuk pendistribusian Formulir C6 sudah aman, telah diserahkan kepada para pemilih.

"Karena hujan lebat terpaksa kami harus menunggu reda, namun saat ini sudah akan mulai didirikan," kata Noni kepada bangkapos.com, Jumat, (26/4/2019).

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Beluluk, Lenni membenarkan terlambatnya pendirian tenda di TPS 10 Beluluk karena hujan  deras di Desa Beluluk sehingga pendirian tertunda sementara.

Meski demikian, persiapan untuk PSU disebutkan Lenni sudah siap, hanya saja tinggal menunggu pendirian tenda saja.

"Semuanya sudah siap, perlengkapan sudah siap. Ketika tenda siap kami akan kejar semua persiapan sambil menunggu logistik dari KPU juga," ungkap Lenni. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved