Pemilu 2019

Sudah Jadi Tanggung Jawab Noni Iklhas Laksanakan PSU

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Desa Beluluk tidak mengeluh laksanakan PSU.

Sudah Jadi Tanggung Jawab Noni Iklhas Laksanakan PSU
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Proses Pelaksanaan Pemilu di TPS 10 Desa Beluluk Rabu, (17/4/2019) lalu.

BANGKAPOS.COM-- Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Desa Beluluk tidak mengeluh meskipun ada pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di TPS-nya karena sudah menjadi tanggung jawab.

"Meskipun ada PSU, karena sudah menjadi tanggung jawab yah harus diselesaikan dengan penuh semangat", ungkap Noni ketika diwawancarai bangkapos.com, Jumat (26/4/2019).

Noni mewakili kedelapan timnya sebagai KPPS dan Linmas menyampaikan PSU harus dilakukan karena sudah menjadi ketentuan demi pelaksanaan Pemilihan Umum yang baik. PSU juga harus dijalani dengan hati yang senang dan ikhlas.

"Yah harus ikhlas, karena ketika hati senang semoga pekerjaan dimudahkan. Karena ini juga sudah menjadi tanggung jawab," ucap Noni.

Dari awal, lanjut Noni sebagai Ketua KPPS sudah harus komitmen dengan segala kondisi yang akan diterima.

Terkait dengan estimasi waktu, Noni berharap proses pelaksanaan hingga proses penghitungan tidak memakan waktu yang banyak mengingat tidak semua kategori surat suara dilalukan.

Dirinya juga berharap pelaksanaan PSU dapat berjalan lancar tanpa ada kendala dan berharap agar tidak hujan mengingat saat ini kondisi di Desa Beluluk masih diterpa hujan yang cukup lebat.                 (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved