Pemilu 2019

Antusias Mencoblos Ulang, Alwi Dituntun Cucu Datang ke TPS

Antusiasme warga melakukan pencoblosan pada Pemunguta Suara Ulang (PSU) TPS 04 Kacangpedang Kota Pangkalpinang cukup tinggi.

Antusias Mencoblos Ulang, Alwi Dituntun Cucu Datang ke TPS
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pasca melahirkan, Yesti (31) ikut memberikan hak suara di rumahnya pada PSU TPS 04 Kacangpedang Pangkalpinang, Sabtu (27/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Warga terlihat antusias melakukan pencoblosan pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) TPS 04 Kacangpedang Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/4/2019).

Meski usianya sudah 81 tahun, Alwi dituntun cucunya hadir untuk memberikan hak suara Pemilu 2019 di TPS 04 Kota Pangkalpinang.

"Ini karena saya mendapat perintah (formulir C6), jadi ya harus dilaksanakan. Kalau tidak ada perintah saya tidak akan ada disini, tapi kalau ada perintah ya mau hujan atau bagaimana saya lakukan," ujar Alwi ditemui Bangkapos.com seusai mencoblos.

Sementara itu Yesti (31) melakukan pencoblosan di rumahnya dikarenakan masih dalam pemulihan pasca melahirkan.

"Ya sayang suara kalau tidak ikutan. Saya waktu kemaren itu nyoblos juga, tapi sekarang karena kemaren melahirkan, jadi tidak kuat kalau harus ke TPS. Tadi suami sudah nyoblos, terus bilang ke KPPS kalau saya mau nyoblos juga, jadi ya mereka datang ke sini," ujar Yesti saat ditemui Bangkapos.com di rumahnya.

Ketua Bawaslu Bangka Belitung Edi Irawan mengatakan partisipasi pemilih pada PSU di TPS 04 Kacangpedang cukup tinggi mencapai 60 persen. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved