Berita Pangkalpinang

Batle Spin Competition Susu Zee Untuk Edukasi Anak-Anak

Kable Nutritionals Cabang Pangkalpinang (Zee) mengadakan rangkaian lomba untuk mengedukasi anak sekolah dasar.

Batle Spin Competition Susu Zee Untuk Edukasi Anak-Anak
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Batle Spin Competition Susu Zee di SD Negeri 10 Pangkalpinang, Sabtu (27/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kable Nutritionals Cabang Pangkalpinang (Zee) mengadakan rangkaian lomba untuk mengedukasi anak sekolah dasar di SD Negeri 10 Pangkalpinang, Sabtu (27/4/2019).

Lomba yang digelar di antaranya lomba mewarnai dan batle spin competition atau adu permainan gasing yang dikemas secara modern dengan tampilan karakter. Perlombaan ini diikuti siswa kelas 1 hingga kelas 4.

Business Representative Zee, Gama Yevieda Febrianto Putra menuturkan, perlombaan ini diberikan agar anak-anak saat ini tidak hanya terpaku dan mengenal gawai.

Anak-anak diharapkan masih melestarikan permainan tradisional gasing namun dengan tampilan yang lebih modern seperti karakter transformer dan my litle pony. 

"Sekaligus untuk mempromosikan susu Zee bagus untuk anak terutama nutrisinya. Kami juga ingin mengedukasi ke anak-anak mengenai batle spin permainan gasing ini. Memang untuk pasaran kami lebih menyasar pada anak sekolah dasar," ujar Gama kepada Bangkapos.com.

Gama menuturkan, perlombaan ini merupakan kegiatan perdana di sekolah dasar. Nantinya akan ada empat sekolah dasar lagi yang akan didatangi oleh pihaknya.

Pemenang lomba mewarnai dan batle spin akan diberikan hadiah berupa tas, peralatan sekolah dan produk susu Zee.

Menurut dia, keunggulan susu Zee memiliki nutrisi tinggi dan nutripro complex yang mampu menunjang pertumbuhan anak, untuk kecerdasan dan daya tangkap serta kecukupan gizi per hari, sesuai tagline mereka "tumbuh tinggi banyak akal".

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini selain memberi edukasi kepada anak, juga mengajak anak-anak untuk meminum susu sedari dini untuk tumbuh kembang maksimal dan gizi tercukupi. (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved