Berita Sungailiat

HUT ke-253 Kota Sungailiat, Potong Nasi Tumpeng Hingga Penghargaan Untuk Para Tokoh

Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bangka dalam rangka HUT ke-253 Kota Sungailiat.

HUT ke-253 Kota Sungailiat, Potong Nasi Tumpeng Hingga Penghargaan Untuk Para Tokoh
Bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Bangka, Mulkan memotong tumpeng dalam peringatan HUT Kota Sungailiat, Sabtu (27/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bangka dalam rangka HUT ke-253 Kota Sungailiat pada Sabtu (27/4/2019).

Paripurna digelar di Gedung DPRD Bangka.

Dalam perayaan HUT Sungailiat, para tamu undangan mengenakan pakaian seragam adat melayu, baik tamu perempuan dan laki laki. Para tamu ini terlihat antusias mengikuti setiap prosesi perayaan HUT Sungailiat.

Pada rapat paripurna istimewa ini, para tamu mendengarkan pidato Bupati Bangka, Mulkan, yang menyampaikan banyak hal terkait ulang tahun Kota Sungailiat.

Mulkan memaparkan visi dan misi Kabupaten Bangka yakni "Setara"; Sejahtera dan Mulia dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Sesuai visi misi Bangka sejahtera dan mulia, kita maknai momen sakral dan penting ini untuk terus bersyukur dan intropeksi diri. Dalam pembangunan, kita mengedepan budaya Sepintu Sedulang untuk kemajuan kota Sungailiat," kata Bupati Mulkan.

Ia mengakui dalam pembangunan Sungailiat harus bahu membahu dalam upaya terus memajukan dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bangka.

"Ini momen pertama bagi saya, Bupati dan Wakil Bupati, kita ingin melangkah bersama dalam membangun Kota ini, sebagai kota yang cantik dan kekinian. Harapan kita bersama, perjalanan kami kedepan tetap amanah menjalankan visi misi, pembangun masyarakat Sepintu Sedulang," kata Mulkan.

Mulkan mengharapkan HUT Sungailiat menjadi momen bagi pemda dan semua pihak untuk meningkatkan pembangunan Kota Sungailiat dalam segala bidang, terutama perekonoman dan pariwisata.

"Kita jadikan momentum mempersatukan masyarakat meningkatkan ekonomi dan kesejahateraan masyarakat, Kebersamaan kita semua menjadi modal dan semangat bersama dalam membangun kota ini, tingkatkan pelayanan prima sesuai dengan visi dan misi Bangka Setara,"harapnya.

Rapat paripurna diisi pemberiaan penghargaan kepada para tokoh yang peduli terhadap pariwisata dan pembangunan Kabupaten Bangka.

Acara diakhiri pemotongan nasi tumpeng di hadapan tamu undangan.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved