Interior

TIPS INTERIOR - Desain Bak Mandi Seperti 'Hammock' Lebih Atraktif

Tak hanya rumah yang memiliki beragam model, perabot pun kini juga ikut menampilkan berbagai model.

TIPS INTERIOR - Desain Bak Mandi Seperti 'Hammock' Lebih Atraktif
SPLINTER WORKS
Bentuk hammock yang umumnya digunakan sebagai tempat tidur menggantung di alam, digunakan dalam desain perabot kamar mandi. 

BANGKAPOS.COM - Tak hanya rumah yang memiliki beragam model, perabot pun kini juga ikut menampilkan berbagai model. Seperti bak mandi atau bathtub berbentuk seperti hammock ini.

Bentuk hammock yang umumnya digunakan sebagai tempat tidur menggantung di alam, digunakan dalam desain perabot kamar mandi.

Anda bisa merasakan sensasi mandi seakan berada di atas ketinggian pegunungan.

Bak mandi unik ini merupakan hasil rancangan desainer asal Inggris, Miles Hartwell dan Matt Withington dari Splinter Works.

Sejak mulai berkolaborasi pada 2009 lalu, Hartwell dan Withington memang telah menciptakan berbagai macam perabot unik. Salah satunya adalah desain meja berbentuk stiletto.

UPDATE Real Count Pilpres KPU 2019 Sabtu (27/4/2019), Perolehan Suara Jokowi dan Prabowo

Tak Punya Telapak Tangan, Gadis Cilik Ini Juarai Olimpiade Menulis Nasional di Amerika

Bak mandi unik ini merupakan hasil rancangan Miles Hartwell dan Matt Withington.SPLINTER WORKS Bak mandi unik ini merupakan hasil rancangan Miles Hartwell dan Matt Withington.

Tidak seperti bak mandi lainnya yang memiliki sudut curam dan dasar yang rata, bathtub ini didesain dengan sisi yang melengkung. Bentuk ini menawarkan kenyamanan sekaligus kemewahan secara bersamaan.

Bak mandi ini terlihat menggantung di antara dua buah dinding. Air mengalir ke bak melalui keran lantai.

Air kotor kemudian mengalir keluar melalui saluran yang dipasang di bawah bak. Saluran ini tidak menggunakan pipa, agar bak terlihat menggantung di atas lantai.

Karena air langsung masuk ke saluran tanpa pipa, desainer bak menganjurkan agar perabot ini berada di kamar mandi basah.

Bathtub ini terlihat menggantung di antara dua buah dinding.SPLINTER WORKS Bathtub ini terlihat menggantung di antara dua buah dinding.

Bak ini menggunakan serta karbon sebagai bahan baku pembuatan. Serat karbon dikenal lebih kuat dan tahan lama dibanding bahan biasa. Bahan ini juga memungkinkan bak untuk tetap kaku saat tersisi penuh. (*)

https://properti.kompas.com/read/2018/09/01/190614521/intip-desain-atraktif-bak-mandi-ala-hammock

Editor: ediyusmanto
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved