Bangka Pos Raih Penghargaan Bergengsi dari BPKP

Bangkapos Raih Penghargaan Bergengsi dari BPKP Berikut Daftar Instansi/ Mitra Juga Dapat Penghargaan

Bangka Pos Raih Penghargaan Bergengsi dari BPKP
Istimewa
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah menghadiri sertijab Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Babel dari Raden Suhartono kepada Faisal, Senin (13/8/2018) pagi. 

Bangka Pos Raih Penghargaan Bergengsi dari BPKP Berikut Daftar Instansi/ Mitra Juga Dapat Penghargaan

BANGKAPOS.COM---Memperingati Hut ke- 36 Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menyelengarakan malam apresiasi pemberian penghargaan kepada mitra kerja perwakilan BPKP di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (29/3/2019).

Dari sejumlah instansi pemerintahan dan lainnya, Bangka Pos dan TVRI Stasiun Bangka Belitung mendapatkan penghargaan bergengsi dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

Bangka Pos dan TVRI dinillai menjadi media yang ikut berkontribusi memberikan dukungan dalam mendorong Penguatan Tata kelola Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tidak tangung-tangung dua kategori disabet oleh pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Belitung masing-masing kategori Komitmen dalam penguatan tata kelola pemerintahan melalui penerapan sistem informasi manajemen daerah terintegrasi dan kategori komitmen dalam peningkatan maturitas penyelenggaraan sistem pengendalian intern pemerintah.

Sedangkan di kategori  Komitmen dalam penguatan tata kelola perusahaan melalui penerapan sistem pengendalian internal korporasi, Fraud Control Plan dan peningkatan kapabilitas satuan pengawas Intern diraih oleh PT Timah Tbk.

Untuk kategori komitmen Penguatan tata kelola pemerintahan di lingkungan pendidikan tinggi diraih oleh Universitas Bangka Belitung.

Sementara Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur juga meraih sejumlah penghargaan lainnya. 

Termasuk Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dan Kepolisia resor Bangka Barat juga meraih penghargaan

Halaman
123
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved