Berita Bangka Barat

Buka O2SN dan FLS2N Bangka Barat, Bupati Minta Junjung Sportifitas

Bupati Bangka Barat, Markus membuka langsung O2SN dan FLS2N tingkat SD sederajat dan SMP sederajat di Lapangan Bola Pemkab Bangka Barat

Buka O2SN dan FLS2N Bangka Barat, Bupati Minta Junjung Sportifitas
Bangkapos.com/Hendra
Bupati Bangka Barat, Markus saat membuka O2SN dan FLS2N, Senin (29/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Barat, Markus membuka langsung O2SN dan FLS2N tingkat SD sederajat dan SMP sederajat di Lapangan Bola Pemkab Bangka Barat, Senin (29/4/2019).

Keberadaan O2SN dan FLSN ini kata Markus untuk meningkatkan prestasi non akademik para siswa di Bangka Barat.

"O2SN dan FLS2N ini bagian dari menjaring bibit-bibit atlet dan seniman dari Bangka Barat yang berbakat. Kemudian dilakukan pembinaan agar dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi dan untuk mengharumkan nama Bangka Barat," ujar Markus.

Momen O2SN dan FLS2N ini lanjut Markus harus dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta untuk mengukir prestasi dibidang olahraga.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Bangka Barat pernah menjadi salah satu kabupaten yang memiliki prestasi cukup tinggi.

"Kita harapkan Bangka Barat ini kembali berjaya baik ditingkat nasional maupun international. Pemerintah Bangka Barat akan memberikan dukungan penuh untuk atlet Bangka Barat agar berprestasi,"ujar Markus.

Kepada para peserta, official, wasit dan para panitia diminta tetap mendukung sportifitas serta menjaga keamanan dan ketertiban selama O2SN dan FLS2N digelar. (Bangkapos.com/Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved