Berita Pangkalpinang

Dinilai Telah Membantu Keterbukaan Pemerintahan, Bangka Pos Raih Penghargaan dari BPKP Babel

Harian Pagi Bangka Pos mendapatkan penghargaan dari perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dinilai Telah Membantu Keterbukaan Pemerintahan, Bangka Pos Raih Penghargaan dari BPKP Babel
Bangkapos.com/M Nordin
Bangka Pos mendapat penghargaan dalam HUT BPKP perwakilan Babel di Gedung Serba Guna PT. Timah Tbk, 

BANGKAPOS.COM-- Harian Pagi Bangka Pos mendapatkan penghargaan dari perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada kategori dukungan dan kerjasama dalam mendorong penguatan tata kelola pemerintah di wilayah Babel, Senin (29/4/2019). 

Penghargaan yang diserahkan di Gedung Serba Guna PT Timah Tbk ini diserahkan langsung oleh Kepala BPKP Perwakilan Babel Faisal kepada Editor In Chief Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto.

Tidak hanya Harian Pagi Bangka Pos yang menerima penghargaan pada ulang tahun BPKP Babel ke 36 ini, tetapi juga Pemprov Babel,Pemkot Pangkalpinang,  Pemkab Bangka, Pemkab Bangka Tengah, Pemkab Belitung, Pemkab Belitung Timur, Pemkab Bangka Barat, Polres Bangka Barat dan lainnya.

Kegiatan yang dikemas dengan gala dinner mengundang berbagai unsur pemerintah seperti Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi, beserta istri, wakil gubernur beserta istri, bupati se Babel hingga pihak swasta ini sekaligus pelaksanaan pisah sambut BPKP Babel.

Bangka Pos mendapat penghargaan dalam HUT BPKP perwakilan Babel di Gedung Serba Guna PT. Timah Tbk,
Bangka Pos mendapat penghargaan dalam HUT BPKP perwakilan Babel di Gedung Serba Guna PT. Timah Tbk, (Bangkapos.com/M Nordin)

Kepala BPKP Perwakilan Babel Faisal menyampaikan, apresiasi yang sebesar-besarnya kepada media Bangka Pos yang telah membantu dalam tata kelola pemerintahan di Babel.

"BPKP sangat mengapresiasi kepada media, salah satunya Bangka Pos dan TVRI juga telah membantu keterbukaan pemerintahan di Babel," sebut Faisal.

Dia melanjutkan, ada banyak sekali ide dan tugas di Babel sebetulnya yang belum terlaksana, dan mudah-mudahan ini dilanjutkan kedepannya.
"Saya sangat berterimakasih karena selama di Babel diterima dengan sangat baik, dari mulai gubernur hingga kepala desa, saya akan selalubmengingat Babel dan hubungan baik ini," ujarnya. (Bangkapos.com/M Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved