Pemilu 2019

Konvoi Pengamanan Kotak Suara, PPK Bukit Intan Selesaikan Rekapitulasi Suara

Konvoi pengamanan kotak suara dari PPK Bukit Intan dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang dan Dandim 0413 Bangka, Senin (29/4/2019).

Konvoi Pengamanan Kotak Suara, PPK Bukit Intan Selesaikan Rekapitulasi Suara
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Foto bersama di depan kantor KPU Kota Pangkalpinang, Senin (29/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Konvoi pengamanan kotak suara dari PPK Bukit Intan dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang dan Dandim 0413 Bangka, Senin (29/4/2019).

Sebanyak 430 kotak suara dipindahkan dari Kecamatan Bukit Intan ke gudang KPU Kota Pangkalpinang, serta sembilan kotak suara dipindahkan menuju kantor KPU Kota Pangkalpinang untuk dilakukan Pleno Terbuka.

AKBP Iman Risdiono selaku Kapolres Kota Pangkalpinang mengatakan, konvoi dilakukan untuk mengamankan pemilu yang aman dan damai.

"Kegiatan ini atas inisiasi bersama untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai," ujar AKBP Iman Risdiono.

Untuk rekapitulasi dimulai pukul 10.00 hingga 14.30. Dimana hasil rekapitulasi surat suara Presiden dan Wakil Presiden, pasangan Jokowi dan KH Ma'aruf amin mendapatkan 12.468 suara, sedangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebanyak 7.244 suara.

Lebih lanjut Penti selaku Ketua KPU Kota Pangkalpinang mengatakan, sudah dua kecamatan yang telah melakukan rekapitulasi di tingkat kecamatan.

"Saat ini sudah dua Kecamatan yang selesai yaitu Kecamatan Girimaya dan Kecamatan Bukit Intan. Besok insyaallah Pangkalbalam, Gerunggang dan Taman Sari juga selesai," ujar Penti. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved