Pemkab Bangka Keluarkan Surat Edaran ke Tempat Hiburan, Panti Pijat dan Rumah Makan

Menjelang bulan ramadan Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengeluarkan surat edaran untuk mengatur jam buka tempat hiburan

Pemkab Bangka Keluarkan Surat Edaran ke Tempat Hiburan, Panti Pijat dan Rumah Makan
Bangkapos/Riki Pratama
Kasat Pol PP Kabupaten Bangka, M Dalyan Amrie 

BANGKAPOS.COM--Menjelang bulan ramadan Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengeluarkan surat edaran untuk mengatur jam buka tempat hiburan dan rumah makan yang beraktivitas selama bulan suci ramadan.

Surat edaran itu, mengatur terkait tempat hiburan yang hanya boleh beraktivitas pada pukul tertentu dan mewajibkan pengusaha rumah makan untuk memasang tabir pada siang hari, di usaha rumah makannya, untuk menghormati masyarakat berpuasa.

Kasat Pol PP Kabupaten Bangka, M Dalyan Amrie, mengatakan surat edaran akan disampaikan hingga H-3 bulan suci ramadan, yang akan ditujukan kepada tempat hiburan malam, hotel, panti pijat dan pemilik usaha rumah makan.

"Kita seperti tahun sebelumnya mengeluarkan surat edaran, ke tempat hiburan malam, karaoke, panti pijat, dan hotel yang menyiapkan tempat hiburan, lalu rumah makan yang ada di Kabupaten Bangka untuk delapan Kecamatan, intinya mengharapkan pemilik usaha yang mempunyai kegiatan hiburan harus menghargai bulan puasa itu," jelas Kasat Pol PP Kabupaten Bangka, M Dalyan Amrie, kepada wartawan, Senin (29/4/2019).

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved