Sambut Ramadan, PDAM Tirta Pinang Diskon Biaya Pemasangan dan Pendaftaran Bagi Pelanggan Baru

Dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadan 1440 H, Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Pinang mengadakan diskon biaya pemasangan dan biaya pendaftaran

Sambut Ramadan, PDAM Tirta Pinang Diskon Biaya Pemasangan dan Pendaftaran Bagi Pelanggan Baru
Bangkapos/Edward
Zuniar Nangtjik, Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Pinang 

BANGKAPOS. COM -- Dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadan 1440 H, Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Pinang mengadakan diskon biaya pemasangan dan biaya pendaftaran bagi para calon pelanggan baru yang dimulai tanggal 2 Mei hingga berakhir 31 Mei 2019.

"Biasanya PDAM Tirta Pinang mengenakan biaya pemasangan sambungan baru sebesar Rp 1.480.000 ditambah biaya pendaftaran Rp 50.000, dalam program diskon bulan Ramadan ini calon pelanggan baru hanya dikenakan biaya Rp 1.100.000 per rumah ini sudah termasuk biaya pendaftaran," kata Zuniar Nangtjik, Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Pinang, Senin (29/04/2019) di kantornya.

Diharapkannya, melalui program Diskon Ramadan ini PDAM Tirta Pinang mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sehingga bisa berkembang maju lebih cepat ke depannya.

"Kita berharap dengan program Diskon Ramadan ini para warga Kota Pangkalpinang yang belum menjadi pelanggan PDAM bisa berduyun-duyun mendaftarkan menjadi pelanggan untuk mendapatkan layanan air bersih," harapnya.

Ditambahkannya, selain itu tujuan program ini ingin mencapai target jumlah pelanggan pada tahun 2019 ini mencapai 7.000 lebih pelanggan.

"Saat ini jumlah pelanggan kita baru sekitar 5.300 pelanggan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan pak walikota untuk jaringan distribusi atau artikulasi ke rumah-rumah, Insyaallah bulan Juli nanti mulai terlaksana," jelasnya.

Dilanjutkannya, selain PDAM juga akan melakukan pelebaran jaringan dalam artian wilayah jangkauan jaringan distribusi ke rumah-rumah masyarakat itu semakin panjang.

"Mudah-mudahan target 7.000 pelanggan di tahun 2019 ini bisa tercapai dan hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi PDAM dan Pemkot Pangkalpinang juga, karena pak walikota juga sangat memperhatikan tingkat pelayanan air bersih kepada masyarakatnya, minimal 80 persen masyarakat Pangkalpinang bisa mendapatkan air bersih," tukasnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved