Berita Bangka Tengah

Suharto Bangga Babel Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Atletik

Tidak mudah bagi suatu wilayah untuk menjadi tuan rumah pada sebuah kegiatan yang berskala nasional dan Bangka Belitung

Suharto Bangga Babel Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Atletik
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto bersama Atlit Perwakilan Bangka Belitung ( 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto menyebut semua aspek pemerintahan harus melakukan  berbagai strategi jitu untuk memajukan Bangka Belitung dalam dunia olahraga.

Ketika ditemui di Stadion Bangka Tengah, Suharto menyebut sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejuaraan Nasional Atletik antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), PPLD, dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO), banyak sekali strategi-strategi ataupun upaya untuk mensukseskan Kejurnas 2019. Senin, (29/4/2019).

Menurut Suharto, tidak mudah bagi suatu wilayah untuk menjadi tuan rumah pada sebuah kegiatan yang berskala nasional dan Bangka Belitung sudah tentu harus berbangga karena telah mengambil bagian untuk mencetak atletik-atletik muda kebanggaan Indonesia.

Dirinya juga mengajak semua elemen pemerintahan dan masyarakat untuk sama-sama mensupport pelaksanaan event yang pada akhirnya akan membuat nama baik Bangka Belitung terus berkembang dan jaya di mata nasional bahkan internasional.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan kita karena kita telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah tentunya, juga pemerintah kabupaten yang telah membantu dan mensuport baik itu fasilitas dan tenaga karena jika tidak ada sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah, maka hal-hal seperti ini tidak akan bisa terjadi," sebut Suharto.

Suharto juga berharap kedepannya Bangka Belitung selalu siap menjadi tuan rumah di setiap event-event nasional bahkan internasional.

"Kita harus siap untuk mengenalkan Bangka Belitung di mata dunia yang menunjukan kalau Bangka Belitung hebat," ucap Suharto.

Dirinya juga berharap atletik-atletik yang mewakili Bangka Belitung dapat menjadi juara di setiap cabang ataupun nomor lomba. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved