Berita Bangka Tengah

VIDEO : Beladiri Shorinji Kempo Dipamerkan Saat Galadinner Pembukaan Kejurnas Atletik

Pada atraksi ini, dua orang terlibat duel. Ada pula yang menampilkan atraksi bela diri satu orang yang dikeroyok lebih dari dua orang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Atraksi lahraga beladiri Shorinji Kempo dipamerkan pada malam Galadinner pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik antar PPLP/PPLD dan SKO di Rumah Makan Gale-Gale, Bangka Tengah, Minggu (28/4/2019) malam.

Beladiri asal Jepang ini disebut belum begitu populer di Negeri Serumpun Sebalai.

Pada atraksi ini, dua orang terlibat duel. Ada pula yang menampilkan atraksi bela diri satu orang yang dikeroyok lebih dari dua orang.

Penampilan mereka berhasil menarik perhatian ratusan atlet dan para tamu undangan yang hadir pada galadinner tersebut.

Selain atraksi beladiri ini, malam Galadinner pembukaan kejurnas atletik antar PPLP/D dan SKO di Bateng ini dimeriahkan dengan penampilan tari-tarian dari Sanggar Ketakung Merah, Bateng.

Sebanyak 421 atlet berlaga pasa Kejurnas Atletik antar PPLP/PPLD dan SKO di Bangka Tengah, 27 April-2 Mei 2019.

Mereka akan memperebutkan 38 medali (putra-putri) dari 19 nomor atletik yang dipertandingkan di lintasan atletik, Stadion Utama Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)

Sebanyak 179 wasit, asisten wasit dan petugas dilibatkan sebagai panitia pertandingan pada kejuaraan nasional ini.

Kejurnas ini resmi dibuka oleh Wakil Gubenur Babel Abdul Fatah dan Bupati Bateng Ibnu Saleh dengan prosesi pemukulan beduk di sela malam Galadinner bersama ratusan atlet di RM Gale-Gale tadi malam. 

Keduanya turut didampingi  Danrem Garuda Jaya Kolonel (Inf) Dadang Arif Abdurahman, Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin, dan Kasubdit Olahraga Khusus Kemenpora RI Yuliani. (Bangka Pos/ Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved