Berita Pangkalpinang

Anggota DWP Diminta Bijak Gunakan Medsos

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kartini dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H

Anggota DWP Diminta Bijak Gunakan Medsos
Bangkapos/Edwardi
Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar silaturahmi ke DWP Kemenag Kota Pangkalpinang, Selasa (30/04/2019) di aula Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar silaturahmi ke DWP Kemenag Kota Pangkalpinang, Selasa (30/04/2019) di aula Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kartini dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H dibuka Ketua DWP Kemenag Babel, Hj Syahrul Bariyah didampingi Ketua dan Wakil Ketua DWP Kemenag Kota Pangkalpinang, Sastra Sariyanti dan Wiwik serta seluruh pengurus DWP Kemenag Babel.

Hj Syahrul Bariyah mengatakan pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluuruh anggota DWP Kemenag se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sekaligus dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi para pengurus DWP.

"Kepada seluruh anggota DWP agar dapat selalu menjaga lisan, sikap, tindakan dan perilaku, jangan sampai tergelincir ke hal-hal yang bersifat negatif," katanya.

Ditambahkannya, apalagi di era teknologi komunikasi yang semakin pesat ini, anggota DWP hendaknya dapat lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

“Kita kaum ibu adalah merupakan media utama bagi keluarga, dimana semua sikap dan tindakan kita akan ditiru oleh seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak kita. Oleh karena itu, hendaknya kita dapat lebih bijak dalam bersikap dan bertindak,” ujar Bariyah.

Dilanjutkannya, sebagai pendamping suami, seluruh anggota DWP hendaknya juga dapat mengarahkan dan menjadi media sharing yang dapat mendukung kesuksesan karir suami.

“Dalam bersosialisasi dan berorganisasi, kita juga hendaknya dapat menjaga lisan, sikap dan perilaku dengan baik, karena hal tersebut dapat mencerminkan karakter dan kepribadian kita,” tukasnya.

Bariyah mengimbau agar seluruh anggota DWP dapat memberikan ide-ide atau gagasan sesuai dengan visi-misi dan AD/ART agar dapat lebih meningkatkan eksistensi DWP, serta dapat selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved