Pemilu 2019

Anggota Kepolisian Meninggal Akibat Kelelahan Amankan Pemilu,Gubernur Babel Sampaikan Duka Mendalam

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya petugas kepolisian (Alm) Iptu Yuslim Gempa,

Anggota Kepolisian Meninggal Akibat Kelelahan Amankan Pemilu,Gubernur Babel Sampaikan Duka Mendalam
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM-- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya petugas kepolisian (Alm) Iptu Yuslim Gempa, Kasat Tahti Polres Pangkalpinang setelah menjalankan tugas tugas pengamanan Pemilu di Kecamatan Rangkui. Ia gugur setelah sempat koma selama tiga hari.

"Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam, dan kepada keluarga semoga kejadian ini bisa kita ambil hikmahnya," kata Erzaldi, Selasa (30/4/2019).

Dikatakan Erzaldi sebagai abdi negara memang harus siap bertugas dalam keadaan apapun, tak jarang kondisi kesehatan pun terabaikan.

"Sekali lagi, kami turut berduka, memang sebagai abdi negara kita semua harus siap dalam kondisi apapun," katanya.

Mantan Bupati Bangka Tengah itu mengakui, pemilu tahun ini memang berat. Sehingga, kedepannya memang harus dilakukan evaluasi.

"Memang pemilu tahun ini sangat berat, disamping petugas kepolisian ada juga petugas KPPS juga banyak yang meninggal ini perlu evaluasi betul-betul," katanya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati).

Penulis: krisyanidayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved