Berita Pangkalpinang

Dikukuhkan Sebagai Wakil Ketua, Molen Bangga Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Komwil Apeksi Sumbagsel

Kota Pangkalpinang terpilih menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan rapatKomwil II Apeksi Sumbagsel tahun 2020 mendatang.

Dikukuhkan Sebagai Wakil Ketua, Molen Bangga Pangkalpinang Jadi Tuan Rumah Komwil Apeksi Sumbagsel
Ist/Humas Pemkot Pangkalpinang
Caption. Ist/humas pangkalpinang Muskomwil II Sumbagsel tahun 2019 di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, dihadiri walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, yang terpilih menjadi wakil ketua I komwil II Apeksi Sumbagsel periode 2019-2022.  

BANGKAPOS.COM-- Kota Pangkalpinang terpilih menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan rapat koordinasi komisariat wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Sumatera Bagian Selatan (Komwil II Apeksi Sumbagsel) tahun 2020 mendatang. 

Saat hadir di Muskomwil II Sumbagsel tahun 2019 di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, juga terpilih dan dikukuhkan menjadi Wakil Ketua I Komasariat Wilayah II Apeksi Sumbagsel periode 2019-2022. 

Peraihan dua hal ini, disebut Molen, sapaan walikota, sebagai kebanggaan bagi Kota Pangkalpinang. Dia pun optimis penyelenggaraan Apeksi tahun mendatang akan berjalan sukses. 

"Alhamdulillah, kita terpilih sebagai tuan rumah untuk Rakor Komwil II Apeksi Sumbagsel Tahun 2020. Kita juga diangkat menjadi Wakil Ketua I Komwil II Apeksi Sumbagsel. Walaupun kita baru, Insyallah Kota Beribu Senyuman semakin dikenal orang." kata Molen kepada bangkapos.com, Selasa (30/4/2019). 

Menanti penyelenggaraan Apeksi di Pangkalpinang ini, Molen menyebut pemerintah kota akan melakukan persiapan baik itu infrastruktur maupun pelayanan kepada siapa saja yang bertandang ke Kota Beribu Senyuman ini.

Dia berharap dengan kegiatan ini nanti, Pangkalpinang semakin dikenal dikancah luar dan menjadi kebanggaan khususnya di Bangka belitung. 

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved