Berita Bangka Barat

Elak Rambu Jalan, CRV Hantam Pemotor, Satu Penumpang Motor Kritis

Pengendara motor NMax, Andi (35) warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, terluka dalam kecelakaan

Elak Rambu Jalan, CRV Hantam Pemotor, Satu Penumpang Motor Kritis
ist
Mobil CRV terbalik akibat terlibat kecelakaan di jalan Kelapa-Muntok, Selasa (30/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengendara motor NMax, Andi (35) warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, terluka dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kelapa-Mentok, Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Selasa (30/4/2019),

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 Wib.

Saat itu pemotor, Andi memboncengi istrinya Mira (31) dan anaknya Marshanda (9) melaju dari arah kelapa hendak ke muntok.

Tiba-tiba di tempat kejadian dari arah berlawanan dihantam oleh Afong pengendara CRV BN 1999 LD, warga Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

"Tiba-tiba di depan TK Fitria Witail desa dendang mobil mengelak dan menghindari rambu rambu kerucut yg ada di tengah jalan dan langsung menabrak motor yang datang dari arah berlawanan," kata Kasat Lantas Polres Babar, AKP Toni Susanto.

Mobil CRV, terbalik dan ringsek di pinggir jalan ditempat kejadian. Sedangkan motor yang dikendarai korban Andi rusak parah.

Dalam kecelakaan tersebut kata Toni, pemotor Andi mengalami luka lecet di kaki kanan.

"Korban mira dilarikan ke RSBT Pangkalpinang, saat ini tak sadarkan diri dan kritis. Korban mira masih menjalani perawatan intensif di RSBT. Sedangkan korban Marshanda yang masih berusia 9 tahun mengalami luka lecet di pipi dan lutut kanan," ujar Susanto.

Saat ini barang bukti dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan Satlantas Polres Bangka Barat. Sedangkan untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved