Perpustakaan Anak di Rumah Bisa Diisi Koleksi Dongeng Seru Biar Semangat Membaca

Sudah siapkah Anda menyiapkan liburan anak di Rumah? Membaca buku bacaan untuk anak saat di rumah bisa membantu Anda mengisi liburan.

Perpustakaan Anak di Rumah Bisa Diisi Koleksi Dongeng Seru Biar Semangat Membaca
idea
Mengajak anak membaca 

BANGKAPOS.COM - Sudah siapkah Anda menyiapkan liburan anak di Rumah? Membaca buku bacaan untuk anak saat di rumah bisa membantu Anda mengisi liburan.

Menumbuhkan minat baca anak dengan mendongeng juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Tingkatkan minat baca sejak dini, McDonald's Indonesia gelar acara Happy Readers Fun Day hari ini

Bobo.id/Inggar Rivaldi I Tingkatkan minat baca sejak dini, McDonald's Indonesia gelar acara Happy Readers Fun Day hari ini

Namun sudah siapkah Anda dengan koleksi bacaan untuk anak di perpustakaan Anda?

Happy Readers Fun Day bisa menjadi solusi menumbuhkan minat baca anak dan mengisi koleksi perpustakaan si Kecil di rumah.

Kolaborasi McDonald’s dan Majalah Bobo di acara Happy Readers Fun Day berhasil meraih antusias ratusan orang tua dan anak-anak dalam menumbuhkan minat baca melalui mendongeng.

Antusiasme Happy Readers Fun Day yang baru pertama kali diselenggarakan ini terlihat dari tiket yang terjual habis dan penuhnya tempat acara yang dihadiri oleh sekitar 333 orang tua, belum termasuk jumlah anak yang hadir.

Associate Director of Communication & Public Relation McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan 'Happy Readers Fun Day' adalah bagian kampanye dari McDonald's untuk memperkenalkan buku.

Happy Readers Fun Day akan ajak kegiatan membaca menjadi lebih menyenangkan
Happy Readers Fun Day akan ajak kegiatan membaca menjadi lebih menyenangkan

"Sebelumnya pembelian Happy Meals kan ada mainannya, nah sekarang ini anak-anak bisa memilih gak cuma mainan, tapi mau mainan atau buku," tutur Sutji Lantyka pada Grid.ID usai acara.

Sejak April 2019, McDonald's menerbitkan 12 judul buku eksklusif yang dikarang oleh Cressida Cowell untuk dijadikan alternatif pilihan bagi pembelian paket Happy Meal.

Halaman
12
Editor: ediyusmanto
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved